di part ke-2 ini ge lebih nyeritain si twins ini bro jadi jangan bosen ye -_-.
sebelum nya gw mau ngasih foto si twins dulu nih
samping kiri si tari yg kanan jelas tara (iyalah masa kambing*ehh)![]() |
| nih tara |
![]() |
| nih tari |
mereka bisa di bilang anak gaul terlalu gaul yah untung belom di gaulin lah. kalo di bilang mereka ini emang gak akur cuman masalah kecil bisa di besar''rin, gw denger sih mereka beda ibu jadi ibu nya tari itu udah almarhum, sedangkan dia punya ibu baru nah ibu baru itu ibu kandung nya tara, tari itu gak suka sama ibu baru nya kata nya galak (iyasih) . jadi mereka jarang akur kalo tari di tanya misal gini
orang: eh tar! adek lu tuh sih tara
tari : dih adek, idiot gitu.
yah meski nada nya agak bercanda tapi kaya gitu deh gambarannya.
Nah kalo kata film favoroite gw nih ya gini '' LU HARUS BENER-BENER TEPAT MILIH TEMPAT DUDUK PERTAMA LU KALO NGGAK LU BAKAL KEJEBAK SELAMANYA DI SITU BISA AJA SAMA ORANG IDIOT BEGO ONGONG GITU DEH'' (diary of a wimpy kid)
Belajar dari situ gw gak mau kaya gitu, akhir nya gw sama kardila milih tempat duduk yg pas di hati jadi gw pilih di pojok paling belakang tapi bukan paling belakang bngt nah pas di bawah ac dan depan samping jendela dan gak lupa gw seleksi bangku sama meja gw sama kardila dulu ya kita milih yg bagus biar nyaman ke depan nya, TAPI sial banget bangku di depan itu di mundurin jadi otomatis gw sama kardila kegusur keta paling belakang! apalagi mepet tembok dan gw di pojok , kelas F itu paling pojok dan gak ada jendela nya jadi kalo pintu di tutup beh hening bingitt, jadi gw adalah pojok dari semua pojok, yah kalo ada gempa jelas gw lengser duluan kayanya.
lanjut,
setelah lama kenal sama tara tari gw rasa orang nya biasa aja sih gak terlalu yg kaya ge bayangin yah ge ngrbayangin nya gimana nanti kalo gw diBully? gw di malu"in? ah pokok nya excessive lah.
kalo kata gw mereka itu gak modal gw sama kardila sering banget heran juga nyrindir lah bahasanya tapi cuman ber2 aja nggak kaya yang lain nya yah gitu deh kita nyindir ke sekolah naik mobil tapi di kelas minta'' minjem'', gitu deh.
kenapa mereka nyebelin?
karena mereka usil, males, egois. apalagi mereka pindah ke belakang ya di depan gw maksut nya, gw kaya nya ketularan males juga, kalo di suruh milih ya gw lebih pro ke tari soal nya nakal nya dia itu gak bawa'' kita dan cuman mau berantem sama orang yang salah, sedangkan tara dia lebih bawa kita semua kaya dia benci cici padahal gw gak tau kenapa cici di benci banget sama tara juga suka memutar-balikkan fakta juga egois .
juga si tara ini idiot nya kelas 8F soal nya bentar'' dia benerein kerudung nya juga kalo ketawa buh kaya mau nelen orang , gw saranin jangan deket-deket nih anak kalo lagi ketawa mulut nya kaya mulut badak subhanalah lebar BINGITT .
yah tara tari temenan milih'' misalnya kaya cici mereka ngejauh bahkan benci kalo gw kaya nya kalo gw bego gw di manfattin sama mereka kaya di pelem pelem FTV itu tapi gw gak bego kalo mereka minta coklat gw bilang aja bayar gak ada yang geratis coy!
ya karrna gw punya minimarket dan pas mereka main ke rumah gw jelas gw liat jelas yang ada di pikiran dia. yah segitu aja deh tentang tara tari kalo gw cer itain semua kan gak enak di kira ngummbar aib mereka.

